Imajirasafahmi

puisi, pujangga, penulis, novelis, pelajar, mahasiswa.

Diberdayakan oleh Blogger.

Dear wanita

hai Sahabat rasa, jumpa lagi sama gue pujangga amatir hehe. oke lah tanpa bacot, puisi kali ini gue persembahkan buat para wanita, jangan anggap semua cowok itu sama, hehehe cowo itu emang brengsek makanya gue kaga pacaran sama cowo. wat de paaakkk :v


Dearwanita

Dear wanita,
Aku tahu cantik mu adalah keindahan
Lukisan Tuhan yg tak bertuan
Aku selalu mengagumi keindahannya
Tapi belum pernah ku sentuh indah wangi harumnya
Banyak tangan-tangan jahil yg coba merusak mu
Datang dengan alasan ingin menjaga dan merawatmu
Mereka tak lebih dari perusak keindahan
Merenggut manis mu sebelum matang
Setelah itu mereka menghilang
Kau pun menangisinya, memintanya kembali
Sebenarnya apa yg kau tangisi, apa yg kau harapkan
dari tangan-tangan jahil itu
Kau berlutut memohonya kembali
Sungguh ini kisahmu, aku melihatnya pilu
Lalu kau anggap lelaki itu sama
Hanya datang untuk mengambil tanpa merawatnya
Maaf saja, aku bukan salah satunya
Aku mungkin tidak suci
Tapi aku punya hati
Aku tak lebih hanya penikmat keindahan lukisan Tuhan
yang pernah mencoba merawat keindahan-Nya
Namun kau acuhkan.
#Jambanz(NFM)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Dear wanita"

Dear wanita, hahaha leh uga u

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top