Imajirasafahmi

puisi, pujangga, penulis, novelis, pelajar, mahasiswa.

Diberdayakan oleh Blogger.

Sahabat, Cinta dan Indola

hai sahabat imaji jumpa lagi sama gue jambanz, kali ini gue mau post tentang puisi untuk Sahabat, Cinta dan Indola. karena 3 hal tersebut sangat membangun hidup gue yang sekarang. terima Gaji :v :v.
SAHABAT

TPLMH208



 

Acap kali aku kalah dalam banyak hal
Sering kali aku juga iri akan kehebatan kalian
Dalam banyak hal kalian unggul dariku
Aku selalu dibelakang, kalah akan banyak hal
Tapi kalian selalu menungguku
Menyemangatiku untuk terus maju
Memang banyak hal yang tak aku mengerti
Tapi jika kalian tanya caranya berteman
Mungkin itu satu-satunya hal yang aku Fahami.



CINTA, BERHENTILA MAIN-MAIN

LOve 

Ini aku, masih berusaha mencari
Mencari patner hidup yang setia
Aku tak mau main-main
Tak akan aku jatuhkan hati lagi
Pada seseorang yang tak ingin menangkapnya
Sudah cukup bagiku, Hatiku jatuh berserakan
Seperti gelas yg pecah jatuh kelantai

Seseorang menyuruhku dan berkata
"Mengapa kau tak coba-coba,
Labuhkan hatimu pada seseorang dan jalani apa adanya?".
Maaf saja, aku tak mau coba-coba
Aku sudah tak ingin main-main
Dan aku bukan pemain, aku tak pandai bermain-main
Main-main akan hati yang dulu pernah dipermainkan


Sampai kapan mau main-main?
Belum puaskah kau bermain?
Berhentilah bermain-main
Usaikan saja petualangan hatimu
Dan berhentilah bermain.

INDOLA

Raditya dika

Aku,,
Menulisku hanya hobi
Menuangkan rasa dalam pena
Aku kagum akan karya-karya yang bermain dengan kata
Zarry Hendrik dan Raditya Dika adalah Idola
Mereka luar biasa, membuat kata-kata menjadi puisi dan prosa
alur cerita yang indah
Mereka sungguh Dewa, bagiku karya mereka mengagumkan.
Salam,,,
Zarry Hendrik

#Jambanz24
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sahabat, Cinta dan Indola"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top