Imajirasafahmi

puisi, pujangga, penulis, novelis, pelajar, mahasiswa.

Diberdayakan oleh Blogger.

Pecundang yang penakut

hai sahabat imaji,jumpa lagi ya,,, untuk kalian yang sedang bahagia dimalam yg bahagia ini. kali ini gue mau sedikit berbagi, secuil cerita hati, pahit, manis perih dan asem kyk ketek. ah bodo amat, langsung aja deh. Pecundang yang penakut dan Apa kabar dua puluh jully???
 
 
Pecundang yang penakut


 Pecundang yang penakut

Banyak rasa yang terpendam dalam dada
Membrontak ingin keluar namun tertahan
Sudah diujung bibir namun tak terucapkan
Lidah serasa beku dan kaki terasa kaku
Semua ucapan tertahan ditenggorokan

Percaya tak percaya namun ini yang aku rasa
Saat aku ingin menyatakan apa yang aku rasa
Padamu,,
Rasa ini sudah membuncah tak tertahan
Akan meledak jika terus aku tahan
Tapi nyali ini sungguh ciut
Lebih memilih untuk meledak terkurung takut
Dasar pecundang yang penakut

Ungkapkan rasa saja kau tak berani
Tapi kau sebut dirimu lelaki
Dasar pecundang yang penakut
Sampai kapan kau sembunyi???

Dihatimu yang penakut
Selimuti diri dengan selimut pengecut
Dasar kau pecundang yang penakut.
#Jambanz24
Baca juga: http://imajirasafahmi.blogspot.co.id/

 Apa kabar dua puluh jully??? 
20 jully di Bandung


Hai dua puluh jully
Apa kabar? untuk cinta lama yang masih saja berkibar :-P
Ku harap engkau baik, lebih baik dari keadaan ku sekarang
Jujur saja kadang aku masih suka tertawa geli
Bila aku ingat tanggal dua puluh jully
Hubungan tanpa cinta yang dibangun
Sebatas pelarian, mencari obat untuk pelampiasan.
#Jambanz24
Baca juga: http://imajirasafahmi.blogspot.co.id/
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pecundang yang penakut"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top