Imajirasafahmi

puisi, pujangga, penulis, novelis, pelajar, mahasiswa.

Diberdayakan oleh Blogger.

Hatimu perlombaan

hai sahabat imaji, jumpa lagi nih,,,, masih jadi pujangga amatir yg hatinya masih getir. hehehe. yap kali ini becerita tentang "ditikung" tapi udah biasa sihhh,, hahaha hayo siapa yg pernah ditikung. sabar aja ye guys. huhuhu. oke terlalu banyak bacotan. silahkan dibaca. mohon kalau mau dishare tetep catum nama penulisnya. terimakasih.

memory, kenangan, memori, masalalu.
hapus-memori


Jujur saja, melupakanmu aku belum bisa.
Tak peduli orang bicara sembarang tentangmu.
Bagiku kau tetap yg terbaik
Walau tak sempat aku miliki

Denganmu aku rasakan lain
Waktu bergerak cepat. ingin ku perlambat.
Bersamamu senyumku tulus

Tapi,,

Apalah artinya itu semua jika kau lebih memilih lain
Kau bilang aku terlambat hatimu sudah kau dambat.
Aku tahu dia pria beruntung, mendapatkanmu dengan menikamku.


Tak apa,,
Ku akui aku terluka. Melihatnya aku taksudi.
Tapi semua terbuka. Orang yg amat dekat belum tentu sahabat.


Dan untukmu
Kau lucu, kau buka dua pintu bersamaan.
Menjadikan hatimu perlombaan.
Kau jadikan kami pesertamu. Tanpa aku tahu
aku sudah terdaftar.
Dalam mainan cintamu yg kau lombakan.

#Jambanz(NFM)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hatimu perlombaan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top