Imajirasafahmi

puisi, pujangga, penulis, novelis, pelajar, mahasiswa.

Diberdayakan oleh Blogger.

Masih sama (Kebaikan tak pernah mengecewakan)

butterfly, kupu, cinta, siluet
Butterflaylove
hai sahabat imaji, kembali lagi nih,,, gue mau post prosa buat elu-elu yg pernah jadi pelarian atau jadi sekedar teman kencan atau apalah,, hahaha dan akhirnya lu dikecewakan karena dianggap teman. wkwkwk,, don't giveup bro karena Kebaikan tak pernah mengecewakan. 

Masih sama (Kebaikan tak pernah mengecewakan) 
Malam ini, masih ditemani kesepian
Angin berhembus pelan
Seakan bisikan namamu ditelingaku pelan
Masih mencoba bangkit dari kecewa
Masih menutup lubang luka yg sama
Berlahan-lahan walau pelan
Sedikit mulai terbiasa, jalani ini
Tak ada rasa ingin kembali
Bagian lalu itu pudar, tak perlu aku sesali
Walau kecewa itu pasti
Aku mulai jalani hari, penuh positif
Aku buka lebar untuk mereka yg coba datang
Walau mereka hanya singgah sebentar
Mulai terbiasa kecewa tapi tak lama
Tak seperti dulu, seperti jatuh dari tebing yg curam
dan jatuh tepat diatas batu cadas yg tajam
Mulai positif kembali dan mencoba welcome
Yang singgah biarlah singgah
Mungkin bahu ini memang diperlukan
Untuk kembalikan senyum-senyum mereka yg dikecewakan
karena aku tahu rasanya dikecewakan
Suatu pengalaman yg mengajarkan
Tapi tetaplah dijalanmu teman
Karena kebaikan tak pernah mengecewakan.

#Jambanz(NFM)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Masih sama (Kebaikan tak pernah mengecewakan)"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top