Imajirasafahmi

puisi, pujangga, penulis, novelis, pelajar, mahasiswa.

Diberdayakan oleh Blogger.

Masa itu hujan lebih indah

hai sahabat imaji, jumpa lagi nih sama pujangga amatir, mahasiswa gagal paham atau apalah, hehehe
yap kali ini juduh postingan gue masa-itu-hujan-lebih-indah, hujan serasa lebih indah kalau lagi bareng sama orang yang kita sayang :-D. oke cekidot ajalah,,,
hujan, bunga, flower
flower on rain



"Masa itu hujan lebih indah"

Hujan, sedikit menyapu penat dikalbu.

Walau tak mampu meghapus luka lalu.

Aku sedikit terhibur, aku membaur.

Menari dengan hujan, lupakan beban ini.

Bau hujan ini khas, aku serasa mengenal.

Entahlah, seklebat namamu langsung terbias.

Aku ingat saat hujan kita pernah bersama.

Menuju kerumah setelah kita jalan-jalan entah darimana.

Masa itu hujan lebih indah.

Masa bersamamu hujan serasa hangat.

Masa lalu itu hujan lebih menyenangkan.

Masa itu hujan bagiku seperti kawan

Hadirnya sungguh membahagiakan

Bersamamu aku ingin mengulang hujan itu.


#jambanz24(NFM)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Masa itu hujan lebih indah"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top