Imajirasafahmi

puisi, pujangga, penulis, novelis, pelajar, mahasiswa.

Diberdayakan oleh Blogger.

KOPI

hai sahabat imaji, long time no see yahhh,,, udah lama kaga nge post nih. okelah buat pembukaan kali ini gue kasih judul KOPI, kenapa kopi? karena gue suka ngopi dan kopi adalah kejujuran. hehehe
oke cekidot


                                                    Dipagi cerah 

 

Dipagi cerah ini, sembari meminum segelas kopi, aku kutip sebuah kata dari buku
"DISTILASI ALKENA" karya dari Wira Nagara, orang yang berkarya dari hasil pengalaman.
Dia berkata;" JANGAN TERLALU BERHARAP BERLEBIHAN, KARENA SEPERTI ITULAH HARAPAN; KAU DIBERIKAN SAYAP LALU KAU DIPATAHKAN". @jambanz24


                                                  Dibawah Teduhnya Hutan Pinus


Dibawah teduhnya hutan rindang aku berdendang menyanyikan rasa, tenggelam dalam asa. Aku luapkan semua rasa, yang melihatku mungkin beranggapan aku sudah gila, bernyanyi sendiri dibawah hutan pinus yang masih asri. Aku menyusurin jalan setapak, turun ke aliran sungai yang mengalir, membasuh muka ku dengan air, menyegarkan raga namun tak menghilangkan rindu dahaga. Entah kenapa aku seperti menikmati patah hati, aku merayakannya disetiap malam dengan secangkir kopi. Dan untuk semua kerinduan yang diterbangkan oleh malam, aku titipkan salam.
@jambanz24
Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "KOPI"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top